Senin, 27 Februari 2012

Games Balapan Mendaki

Games Balapan Mendaki

Kali ini mencoba keyword games,,setelah utak atik keyword di GKT ( Google Keyword Tool ) eh didapatkan keyword Games Balapan Mendaki. Lalu searching diinternet bagaimana tingkat persaingannya. sungguh terlalu. Sedikit banget,,Mudah - mudahan dengan sedikit ilmu SEO bisa nangkring postingan ini di halaman depan google. Lumayan loh pencariannya 1000/bulan. Anggap saja 10% yang berhasil masuk. jadi dalam sebulan blog ini dikunjungi melalu keyword ini 100 orang. Lantas bagaimana dengan artikelnya.

Saat ini saya sedang mencari games balapan mendaki. Namun setelah searching selama 1 jam tidak mendapatkannya. Namun saya akan terus mencari. Karena saya tidak ingin pembaca blog ini merasa tertipu dengan saya. Selain menembak keyword saya juga harus memberikan informasi yang akurat. 

Jika saya telah menemukan Games Balapan Mendaki maka postingan ini akan saya update. Namun maaf kali ni saya belum mendapatkannya. 

Update: Setelah searching diinternet akhir say menemukan games mendaki. Mendaki gunung. Disini kita bermain online balapan dengan yang lain. Seberapa cepat kita naik gunung. Langsung saja menuju situsnya http://www.oyunlar1.com/dagcilik.aspx
Format bermainnya adalah flash. Jadi lansung bermain.

Note: Jika anda menemunkan blog ini dihalaman pertama maka ilmu saya tentang SEO cukup berhasil. walau sedikit. "jangan Lupa Komen"
Update : Postingan kali ini masuk google sandbox. Semula berada pada peringkat 1 namun saat ini telah masuk sanbox google. Saya berharap mbah google mengembalikan postingan ini keluar lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar