Selasa, 28 Februari 2012

Tips menghilangkan bekas jerawat secara alami

Tips menghilangkan bekas jerawat secara alami

Jerawat merupakan musuh yang nyata bagi wajah. Dengan banyak jerawat membuat hidup kita tidak percaya diri. Masalah jerawat susah untuk diberantas. Banyak Obat yang berkahsiat untuk menghilangkan jerawat. Namun kadang tidak sesuai dengan kita. Lalu bagaimana jika secara alami.

Saya akan memberikan Tips menghilangkan bekas jerawat secara alami :
1. Cucilah wajah 2x sehari
Dengan membersihkan wajah 2x sehariakan menghilangkan minyak yang ada dipermukaan wajah kita. Bila kita jarang membersihkan maka bakteri penyebab jerawat akan tumbuh subur diwajah kita. Namun dalam mencuci wajah jangan secara berlebihan karena justru akan memacu produksi minyak minyak sobaceous yang dapat menyebabkan masalah kulit pada wajah

2. Hindari Kosmetik yang berminyak
secara alami wajah kita akan menmproduksi minyak, bahkan kulit kering sekalipun. Jadi sebisa mungkin hindarilah hindarilah menggunakan kosmetik yang berlebihan karena minyak dan debu akan menjadi media bakteri penyebab jerawat untuk bermukim di wajah kita.

3. Minum air putih
Hampir 70% kulit kita terdiri dari air, dengan minum air minimal 2 liter sehari, maka kulit kita akan selalu fit dan sehat.
4. Banyaklah makan sayur dan Buah
5. Perhatikan kulit ketika mau tidur apakah sudah bersih
6. Gunakan Pelembang Kulit

Itulah beberapa tips yang dapat saya berikan  agar dapat menghilangkan bekas jerawat secara alami. Mudah - mudahan artikel ini dapat bermanfaat.

Note: Jika anda menemunkan blog ini dihalaman pertama google.co.id maka ilmu saya tentang SEO cukup berhasil. walau sedikit. "jangan Lupa Komen"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar