Selasa, 06 Maret 2012

Cara buka situs yang diblokir

cara buka situs yang diblokir


Banyak yang belum mengetahui bagaiamana mengakali jaringan atau modem untuk membuka situs yang di blok Oleh Nawala. Buktinya sobat berkunjung ke blog ini untuk menggetahui caranya. Oke kali ini minermaya mencoba memberikan cara yang selama ini dipakai untuk mengakali itu semua. 

Banyak caranya untuk mengakali itu. Ada cara berbayar dan gratis. Pertama kita bahas yang berbayar dulu. 
Cara menggunakan ini dengan menggunakan VPN. Apa itu VPN?VPN adalah Virtual Private Network. Jadi ketika sobat browsing maka IP adress sobat bukan dari indo tapi tergantung VPN mana yang sobat pakai. Namun untuk mendapatkan VPN sobat harus mengeluarkan Uang dimulai dari 20 - 100 ribu perbulan.  Dijamin sobat bakal membuka situs yang diblokir tanpa masalah. Apakah VPN menjadi pilihan sobat?Silahkan baca sampai tuntas karena ada cara yang praktis dan gratis. 

Cara gratis :
Ya ada cara gratis untuk membuka situs yang diblokir. Banyak yang bisa dilakukan :
1. Sobat bisa menggunakan DNS google 8.8.8.8 atau 4.4.8.8 
Cara menggunakannya sobat buka pengaturan modem sobat pilih network atau jaringan. Habis itu pilih APN yang digunakan. Edit - masukan DNS google pada bagian DNS. Namun kelemahan ini adanya situs game indonesia yang tidak bisa untuk login.
2. Dengan Menggunakan Anymous Browsing
Sobat masuk ke hidemyass.com pilih anymous browsing. Maka sobat bisa browsing ke situs yang diblokir namun sobat tidak akan bisa login ke situs yang memerlukan authication.
3. Dengan mengggunakan Software Tunneling. Software ini sama seperti VPN. Namun dikarenakan gratis maka tingkat kemanannya dan kecepatan koneksi sobat akan turun.
4. Dengan menggunakan proxy . Sobat cari proxy di hidemyass.com sekarang sobat masukan dipengaturan browser sobat. Misal sobat memakai firefox maka sobat klik tool - options - advance - network - setting - masukan proxy yang sobat dapat. Cara proxy ini lebih praktis namun tingkat keamanan sangat rentan. Jangan menggunaka proxy untuk login kesitus yang penting seperti email,Bank account,Facebook. Karena log dari komputer sobat akan tersimpan di Komputer server proxy.

Itulah bagaiamana cara buka situs yang diblokir. Semoga bermanfaa buat sobat. Jika ada yang kurang jelas silahkan komentar. Admin akan secepatnya membalas. 1 x 24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar