Sabtu, 17 Maret 2012

cara menggunakan keylogger

cara menggunakan keylogger

Keylogger merupakan suatu aplikasi yang dapat merekam semua aktivitas yang kita kerjakan.keylogger digunakan untuk kegiatan hacking. Mencuri account dan pass orang lain. Keylogger mempunyai sifat yang dapat menyembunyikan diri. Bahkan antivirus hebat pun masih sulit menemukan apakah ada keylogger atau tidak. berdasarkan pengertiannya keylogger, Key berarti kunci logger adalah aktivitas. jadi keylogger dapat merekam apa yang terjadi di laptop atau komputer kita. Misalnya kita login ke facebook dengan mengetikan email dan pass. Maka email dan pass kita akan terbaca oleh keylogger dan akan mengirimkan screenshot desktop atau text yang berisi email dan pass kita kepada pemasang keylogger. Jika anda ingin tahu bagaimana cara menggunakan keylogger? sebaiknya anda harus tahu bahwa kegiatan keylogger ini tidak baik. karena dapat merugikan orang lain. 

Sebelum menggunakan keylogger anda haru menentukan jenis keylogger apa yang anda gunakan. Fungsinya,cara kerjanya,biasanya anda harus mensetting terlebih dahulu. Berikut adalah video cara menggunakan keylogger. 

Video ini banyak di youtube. Silahkan cari di youtube dengan kata kunci "Cara menggunakan keylogger" atau "How to use keylogger". anda harus hati  - hati karena keylogger bisa menjadi senjata makan tuan. Misalnya seseorang telah mengetahui shorcut untuk mengakses keylogger anda dan mengetahui passnya. Maka bukan tidak mungkin anda akan ketahuan. Apalgi jika mode stealhnya anda lupa shorcutnya. 

Ini sekedar pembelajaran Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar