Rabu, 07 Maret 2012

download transtool terbaru

download transtool terbaru

Buat kita  bahasa inggris merupakan sesuatu yang lumayan menyulitkan. Apalgi ketika kita diminta untuk menterjemahkan buku,resume,atau bahkan membuat surat lamaran kerja dalam bahasa inggriis,puisi dalam bahasa inggris,tentu akan mengalami kesulitan. Hal ini dikarenakan kita harus mnecoba bahasa yang bukan bahasa sehari - hari kita. Bila kita mempunyai koneksi internet maka kita bisa menggunakan layanan translate lengkap milik google. Namun bagaimana buat yang tidak mempunyai koneksi internet. Untuk itulah minermaya posting kali ini. anda tidak usah khwatir karena adanya software transtool. Minermaya memberikan link download transtool terbaru buat anda. software ini mampu melakukan translate baik itu kata maupun kalimat atau bahkan satu pragraf pun bisa. Walaupun hasil yang diberikan belum mencapai kata 100% namun untuk katagori software penerjemah bisa dikatakan handal.

Download transtool terbaru : here
Password : timhacker318

Cara melakukan aktivasi :
  • Install melalui "Setup32.exe
  • Kemudian Silahkan Brada restart.
  • Buka Keygen dan Klik Icon di desktop
  • Jika ada tulisan "setup Complete"
  • Masukan no serial yang ada di "Trans.EXE"
  • Masukan nomor install yang ada diatas nama/User ketik manual
  • Masukan nama User dengan nama brada.
  • Klik Crack do! tulis nama hasil Cracknya di Password And.
Oke terima kasih telah berkunjung kehalaman blog sederhana ini. Terus ikuti blog ini ya,jangan lupa CTRL+D

1 komentar:

  1. Saya mengucapkan puja puji syukur kehadirat Alloh SWT. bahwa transtool yang Juragan Buat sangat bermanfaat bagi kami khususnya saya dan kedua sangat amat bermanfaat buat pembelajaran anak didik kami seluruh rakyat Indonesia.Amin
    kami tidak mampu kuasa apapun yang kuasa hanya Alloh SWT, semoga Juragan dilimpahkan rizki yang sangaaat melimpah di dunia serta amal baik Juragan di Akhirat kelak bersama - sama orang yang sholeh/sholehat atau dikumpulkan pada orang - orang yang ahli surga khususnya. ammiiiiin. terima kasih Gan.

    BalasHapus