Senin, 19 November 2012

Harga Kamera Canon 550d

Hallo Sobat,apa kabar semua. Postingan kali ini akan bercerita tentang Harga Kamera Canon 550d. Sebelumnya kenali dlu bagaimana spesifikasi dari Canon 550d. Setelah mencari informasi tentang kamera DSLR ini, saya akhirnya mendapatkan informasi dari situs detiknet. Langsung saja berikut informasinya :

Selain beresolusi 18 MP, EOS 550D sanggup untuk merekam video berformat full HD. Sebuah fitur yang jarang dimiliki kamera DSLR di kelasnya.

Sebenarnya kekuatan utama EOS 550D terletak pada prosesor DIGIC 4, dan sensor CMOS APS-C beresolusi 18 MP dengan teknologi gapless microlens array. Alhasil warna dan detil foto jadi lebih akurat, dengan tingkat noise yang lebih rendah.

Anggota baru keluarga Canon EOS ini dilengkapi dengan 63-zone dual-layer metering sensor, seperti yang ditanamkan di Canon EOS 7D. 'Warisan' metering sensor dari EOS 7D ini membuat jenis warna dan informasi AF yang digunakan, dapat menghitung pengaturan pencahayaan agar lebih optimal, dengan akurasi yang tinggi untuk segala kondisi pemotretan.

Informasi tersebut hanya sebagian yang saya kutip, untuk mengetahui semua keunggulan dari  Kamera Canon 550d silahkan sobat kunjungi situs detik.com. 
Harga Kamera Canon 550d

Kembali ke pokok permasalahan yaitu berapa harga dari kamera canon 550d. Saya mencari informasi melalui situs resmi canon.co.id. Namun saya tidak menemukan harga untuk canon tipe ini. Akhirnya saya search di kaskus,berniaga,dan situs jual beli lainnya. Harga yang ditawarkan antara lain 5-6 jt rupiah. Harga tersebut untuk canon 550d yang second. Untuk mengetahui harga yang baru saya cek disitus ebay.com. Saya dapatkan harganya 680$. Namun, harga itu belum merupakan harga pas waktu masuk indonesia. Harga itu bisa meningkat karena setiap barang yang masuk ke indonesia akan dikenakan biaya tambahan. 

Demikianlah informasi yang dapat saya bagikan kepada sobat tentang Harga kamera Canon 550d. Jika sobat mengetahui harga terbarunya, silahkan sobat beritahu saya. Nanti saya akan update harganya. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar