Jumat, 23 November 2012

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.Biz

Hallo Sobat apa kabar semua? Semoga dalam keadaan baik ya. Oh ya judul kali ini adalah Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.Biz. Mengapa saya mengambil judul tersebut? Saya disini hanya membatu memberikan informasi kepada sobat tentang obat yang mujarab untuk mengatasi masalah wasir atau ambeien.  Sebelumnya kita harus tahu apa itu wasir atau ambeien. 
Menurut  wikipedia, Wasir atau Ambein adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Jika sobat kurang memahami tentang ambeien, silahkan sobat mengunjungi situs www.obatwasir.biz.  Dalam situs tersebut informasi tentang ambeien dipaparkan secara jelas mulai dari pengertian wasir,penyebab bahkan obat wasir sendiri . Secara alami wasir dapat diobati dengan bawang putih. Menurut www.obatwasir.biz, bawang putih bisa kita tumbuk saja dan peras airnya. Air perasan bawang putih kemudian bisa diaplikasikan pada daerah anus. Melakukan pengobatan seperti ini setiap hari akan membantu mengempiskan benjolan ambeien pada anus. Selain itu, bahan herbal lainnya yang bisa kita manfaatkan untuk pengobatan alami ambeien adalah cocor bebek, lidah buaya, sarang semut, dan lain sebagainya. 

Namun jika anda tidak ingin menggunakan bawang putih untuk mengobati wasir atau ambeien, maka silahkan kunjungi www.obatwasir.biz. Situs tersebut memberikan obat wasir atau obat ambeien yang mujarab. Obat yang ditawarkan situs obatwasir.biz berasal dari tumbuh – tumbuhan yang alami, tidak mengandung zat yang dapat membahayakan tubuh. Obat yang ditawarkan telah teruji dan memiliki sertifikat dari lembaga yang terkait. Jadi tidak perlu ragu atau bimbang lagi masalah wasir yang anda alami. Kunjungi obatwasir.biz maka masalah wasir anda akan teratasi. 

Namun sekalipun minum obat ambeien yang manjur dari obatwasir.biz, ada baiknya anda harus menghindari makanan yang dapat menganggu proses pengobatan yaitu 
  • Makanan yang pedas
  • Makanan yang bersantan
  • Minuman beralkohol
  • Makanan yang mengandung asam berlebihan juga harus dihindari
Sebaiknya penderita wasir mengkonsumsi makanan sebagai berikut :
  • Buah – buahan yang banyak mengandung serat 
  • Kacang – kacangan juga sangat penting 
  • Madu merupakan asupan yang baik untuk penderita ambeien
Sebagai upaya pencegahan terhadap wasir atau ambeien adalah enjaga tinja tetap lunak sehingga dapat keluar dengan mudah, sehingga mengurangi tekanan dan tegangan pada anus tuntaskan sesegera mungkin setelah ada rangsangan buang air besar. Olahraga, termasuk berjalan, dan meningkatkan kandungan serat dalam diet dapat membantu mengurangi sembelit dan mengejan dengan menghasilkan tinja yang lebih lembut dan lebih mudah untuk keluar. Mengurangi waktu untuk buang air besar dan menghindari membaca sementara di toilet telah direkomendasikan.

Demikianlah informasi tentang obat wasir yang dapat saya berikan bagi anda. Semoga hal ini berguna dan dapat mebantu anda mengatasi masalah wasir anda. Terima Kasih.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar