Minggu, 26 Februari 2012

Youtube Film Korea - Cara mudah mengetahui preview Film Korea terbaru

Youtube Film Korea

Setelah vakum hampir selama berapa tahun,,kali ini saya mencoba posting lagi di blog sederhana ini. Setelah belajar SEO selama 2 tahun, saya mencoba menerapkan di blog yang sederhana ini. Katanya blog berumur lebih baik. Mari kita buktikan. Apakah blog ini bisa nangkrin di halaman depan Google. Untuk permulaan saya mencoba keyword Youtube Film Korea. Koq tentang korea. ya kebetulan dapat sms pacar untuk mencarikan film korea terbaru. Jadi kenapa gak coba keyword tentang korea.

Oke langsung saja. Saat ini demam korea sangat menggila di indonesia. Dari mulai anak - anak sampai orang dewasa menyukai film korea. Apalagi ABG jaman sekarang. Rasa tidak gaul jika tidak menonton film korea. Jangan ditanya apa ane juga pecinta korea,jawabnya ya terpakasa karena pacar yang tiap minggu minta cariin film korea. Mau tak mau nonton, Namun yang paling demen untuk ditonton adalah Full House. Wah keren juga ni film. Hahha..

Kembali ke Postingan. Youtube Film Korea - Cara mudah mengetahui preview Film Korea terbaru. Ya, siapa yang tidak kenal dengan youtube. Raksasa Web Video yang dimiliki oleh Google. Lalu apa hubungannya dengan film korea. Kita tahu pengguna youtube jutaan orang, dari sekian banyak itu ada beberapa korean holic yang pasti selalu update tentang film korea terbaru. Maka dari itu otomatis kita dapat mengetahui dengan mudah preview dari film korea terbaru hanya dengan streaming di youtube.

Caranya cukup mudah. Pertama kita lihat dahulu film korea apa terbaru. cari saja di google. ane misalkan a thousand Kisse. kita buka youtube. Lalu Ketik di youtube dengan keyword "a thousand Kisses" nah bakal muncul tu preview dari film a thousand Kisse. Contoh previewnya ni.

Jadi preview Film korea terbaru dapat kita lihat. 

Oke demikian pemapara keyword tentang Youtube Film Korea. Lain kali ane akan bahas tentang Youtube Lagu Korea. nah loh, tadi film ni mau posting lagu. Maunya apa sih blog ini.

Note: Jika anda menemunkan blog ini dihalaman pertama maka ilmu saya tentang SEO cukup berhasil. walau sedikit. "jangan Lupa Komen"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar