Senin, 27 Februari 2012

Youtube Lagu Korea - Temukan Video Lagu Band Korea Favoritmu

Youtube Lagu Korea

Hallo, selamat malam! 
Koq selamat malam?
Ya karena saya membuat postingan kali ini pada malam hari. Jadi saya mengucapkan selamat malam. Eh salahding soalnya ni dah jam 00.00. jadi saya ucapin met pagi!

Oke setelah kemarin bahas tentang Youtube Film Korea. Kali ini saya bahas tentang Youtube Lagu Korea. Kenapa dengan lagu korea?ya sama seperti kemarin. Lagi belajar SEO jadi mau nerapin ilmu SEO yang didapat. Kali ini dengan kata kunci lagu korea.

Banyak band korea yang menjadi fenomena saat ini. Contoh saja SNSD girlband yang beranggotakan 9 wanita yang cantik - cantik dan sexy. Bayangkan sekarang mereka telah terkenal didunia. Banyak girlband yang meniru mereka contohnya saja dinegara kita. Saya tidak mau menyebutkannya.

Girlband seperti SNSD jika hanya didengar lagunya udah enak apalagi jika kita melihat video Clipnya langsung. Lalu dimana kita dapat melihat Video Lagu Korea tersebut. kembali lagi ke youtube. Karena youtube Gudangnya Video Lagu di internet. ada yang resmi dari Produser Musiknya maupun ada yang dari kalangan Pengguna yang mengupload. 

Mari kita coba mencari video Lagu SNSD "Gee". Buka Youtube lalu ketik "SNSD gee" maka akan muncul video lagu SNSD gee,,Jangan salah ya soalnya banyak video lagu yang dinyanyikan oleh orang lain. Berikut preview Youtube Lagu Korea SNSD Gee.



Gimana Cantik and sexy kan. Kebanyakan orang suka dengan Girlband Korea karena Parasnya yang cantik. Termasuk ane. jadi dengan menggunakan Youtube kita dapat menemukan video lagu Band Korea Favorit kita. Oke demikian postingan tentang Youtube Lagu Korea. Mudah - mudahan banyak lagu korea yang bisa di share disini. 

Note: Jika anda menemunkan blog ini dihalaman pertama maka ilmu saya tentang SEO cukup berhasil. walau sedikit. "jangan Lupa Komen"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar