Rabu, 07 Maret 2012

arti mimpi hamil

arti mimpi hamil






Mimpi adalah bunga tidur. namun seringkali kita mendapatkan mimpi yang berturut - turut atau seolah nyata. Biasanya orang jaman dahulu apabila mendapatkan mimpi maka mereka akan menafsirkan mimpi tersebut. Seperti mimpi hamil. Maka akan diartikan berbeda beda. Terlepas dari itu semua hal itu kayaknya lumrah dalam budaya dulu. Kagak tau kalo sekarang. kali ini akan dibahas arti mimpi hamil. Nah loh,koq bahas tafsir mimpi. ane hanya memberikan informasi saja, terlepas percaya atau tidak itu terserah sobat semua. Karena jujur ane juga tidak terlalu percaya dalam hal mimpi.

Berikut arti mimpi hamil :
Bermimpi istri kita sedang hamil
Pertanda kurang baik. Sebaiknya kita berhati-hati dalam segala hal

Bermimpi hamil (perempuan)
Keinginan kita akan terwujud

Bermimpi bertemu banyak orang hamil
Akan memperoleh tambahan uang

Itulah beberapa arti mimpi hamil. Sekali lagi ane tegaskan. Percaya atau tidak terserah sobat karena bagi ane takdir kita telah ditentukan Allah SWT . Ane hanya menyampaikan informasi saja sekalian cari duit. ehhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar