Kamis, 08 Maret 2012

Puisi ibu guru tercinta

Puisi ibu guru tercinta




Orang bilang orang tuaa kita ada dua yaitu ayah ibu dan bapak ibu guru. Ibu guru merupakan sesosok malaikat yang membuat kita mengenal ilmu pengetahuan. Keteladanan Ibu Guru dalam membimbing kita sehingga kita bisa membaca,berhitung. Tanpa tanda jasa. Kali ini minermaya mencari - cari Puisi Ibu Guru tercinta diinternet. Dapatlah di kaskus. ane mau berbagi kepada semua sobat pembaca blog ini. Langsung saja inilah Puisinya.

Jasamu Tak Pernah
Engkau ingat
Tak pernah Engkau Pinta
Oh ibu Guruku
Teringat akan
Senyumanmu Saat aku Khilaf
Senyuman Peringatanmu Wajahmu yang begitu
berseri
Seakan akan mengerti
maksud dari Hatiku ini
tiada Tempat aku
mencurahkan Perasaanku selain Padamu Oh ibu Guru
ku Ibu Engkau memang
Benar,
Engkau memang Pahlawan
tanpa tanda Jasa
Engkau mengajarkanku
Membaca dengan penuh Keikhlasan
engkau membimbingku
dengan Penuh Perhatian
Hingga aku Mampu
melantun kan kata-kata
seperti ini Jasamu begitu Besar..
Begitu bermakna Oh ibu
Guruku Aku sangat Ingin
Memberikanmu sesuatu
Saat engkau Jauh
saat aku tak Lagi kau
bimbing
Namun akan selalu kuigat Wajah berserimu.. Percayalah sungguh akan
sangat Bermakna Hidupmu
Ibu
Jadilah selalu Orang yang
Mengajarkan kami
membaca sungguh kami akan selalu
menodakanmu
Kami akan selalu
Menganangmu dalam
setiap langkahku
Oh ibu Guruku

Terima Kasih kepada kaskus yang telah memberikan puisi ini kepada ane sehingga membuat teringat kembali kepada orang yang berjasa dalam hidup ane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar