Sabtu, 07 April 2012

cara membuat sidebar twitter transparan

Jika Anda memiliki sebuah gambar latar belakang pada halaman twitter Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuat sidebar transparan sehingga lebih dari latar belakang terlihat kepada pengunjung. It's khususnya baik untuk bisnis yang ingin menciptakan kesan tepat pada platform media sosial mereka.

Itu benar-benar sederhana untuk dilakukan dan mengambil hanya beberapa menit untuk menyelesaikan jadi jika Anda merasa berani mengikuti langkah-langkah di bawah ini!

Satu kata peringatan sebelum Anda mulai, hanya akan menyadari bahwa warna latar belakang Anda perlu kontras dengan teks yang akan kemudian duduk di atas, sehingga Anda mungkin harus mengubah warna teks yang juga mudah untuk dilakukan. Cukup klik pada nama Anda di bagian atas kanan halaman, kemudian pilih pengaturan/desain/perubahan desain warna. Similarily, Apakah latar belakang sangat sibuk mungkin sulit untuk membaca.

Jadi di sini adalah langkah-langkah sederhana:

1. Login ke Twitter Anda account dan pergi di sini: http://twitter.com/settings/design

2. Salin kode di bawah ini dan kemudian menyisipkannya ke bilah alamat peramban (menggantikan Twitter URL)

JavaScript:document.getElementById("user_profile_sidebar_fill_color").value = "; document.getElementById("title_theme").innerHTML = 'Klik The menyimpan perubahan tombol di bawah untuk selesai!';void(0);

3. Kemudian tekan enter di keyboard, klik Simpan perubahan di bagian bawah halaman desain & me-refresh halaman menggunakan Ctrl + F5

Berikut video cara membuat sidebar twitter transparan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar