Sabtu, 17 Maret 2012

5 Software Webcam Gratis Terbaik Untuk Netbook

Software Webcam Gratis

Berikut adalah 5  Software Webcam Gratis Terbaik Untuk Netbook. SOftware webcam surveilans memungkinkan Anda untuk membuat sebuah pengawasan pada Anda rumah atau kantor. Anda dapat memonitor dan melacak setiap saat dan setiap dari kamera Anda. Hal ini bertujuan untuk menjamin keselamatan dan keamanan rumah / kantor Anda.  Dengan Software webcam, Anda dapat mengaktifkan webcam sederhana Anda menjadi detektif swasta, yang akan melacak semua tindakan ke dalamnya. Anda dapat memilih diantara software webcame dibawah ini :

WebcamXP

WebcamXP adalah Software webcame dan kamera jaringan monitoring untuk windows. WebcamXP merupakan webcame yang aplikasi yang sangat hebat, yang memungkinkan pengguna untuk mengelola beberapa sumber video pada komputer mereka. WebcamXP dapat diinstal di kantor, rumah, toko, pasar, toko untuk melacak pada pencuri dan bahaya lainnya. dapat juga digunakan secara live. Anda juga dapat menjadwalkan perekaman otomatis / menangkap dan jadwal detektor gerakan untuk beberapa tindakan yang mencurigakan.
Download WebcamXP Gratis --- here

HomeCamera


HomeCamera adalah perangkat lunak webcam gratis, yang dapat digunakan untuk tujuan keamanan. HomeCamera dapat melacak semua keamanan disekitar rumah Anda. HomeCamera dapat mendukung hingga 4 kamera secara bersamaan dan merekam setiap gerakan dan setiap melalui sensor geraknya.

Download HomeCamera Gratis --- Here

Vitamin D

Vitamin D adalah aplikasi webcam gratis untuk Windows dan  Mac. Ini dengan mudah dapat memantau rumah / kantor melalui webcam. Vitamin D akan meningkatkan keamanan dan privasi di rumah / kantor Anda, dengan melacak dan merekam setiap gerakan dan setiap kamera. Vitamin D mudah untuk digunakan  untuk mengawasi orang dan semua benda bergerak - untuk tujuan keamanan.

Download Vitamin D gratis -- here

Yawcam

Yawcam adalah sebuah aplikasi webcam gratis untuk Microsoft Windows. yawcam dapat digunakan untuk keamanan dan privasi untuk rumah dan kantor. Detektor gerakan dan mode siluman dapat merekam setiap gerak dari setiap objek yang bergerak. Anda juga dapat memantau  dari internet.

Download Yawcam gratis -- here

My Webcam

My Webcam adalah Software webcam gratis yang melindungi Anda rumah dan kantor dari yang tidak diiginkan. Perangkat lunak webcam surveilans yang tersedia untuk Windows dan Mac platform. Untuk memantau segala sesuatu dan semua rekaman siaran untuk ponsel Anda. Melalui perangkat lunak webcam Anda dengan mudah dapat memantau kantor dan pulang dari ponsel Anda.

 Download MyWebcam gratis -- here

3 komentar:

  1. postingnya bermanfaat banget, kebetulan saya juga sedang cari referensi untuk aplikasi webcam mas, tanks

    BalasHapus